Wednesday 1 October 2014

Tips dari KLIA ke Kuala Lumpur




Bagi yang punya hobby jalan jalan maka belum lengkap jika belum mengunjungi negara jiran Malaysia. Malaysia tidak terlalu jauh dari Indonesia dan memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Banyaknya usaha dunia penerbangan yang memberikan tiket murah ke Kuala Lumpur sehingga banyak sekali wisatawan datang ke Malaysia untuk berlibur.

Jarak airport Kuala Lumpur Internasional Airport (KLIA) ke pusat kota Kuala Lumpur cukup jauh, yakni 77 kilo. Jarak yang cukup jauh dan belum lagi macet sehingga akan memakan waktu yang cukup lama untuk sampai. 

Para wisatawan yang turun di KLIA dan KLIA 2 dapat mengunakan transportasi KLIA Express yang hanya memakan waktu 28 menit saja untuk sampai di stasiun KL Sentral (stasiun pusat). Selanjutnya anda dapat melanjutkan perjalanan ke hotel atau tempat tujuan dengan MRT atau dengan taksi. Terdapat taksi counter di lobby utama. Untuk tiket KLIA Express  dari airport ke stasiun KL sentral sebesar 35 RM/orang. Selain menggunakan KLIA Express, ada pilihan lain yakni KLIA Transit, ongkos lebih murah sekitar 12 RM sampai di KL Sentral, KLIA Transit lebih lama karena singgah di beberapa stasiun seperti Putrajaya, Tasik Bandar Selatan.

Selamat berlibur di Kuala Lumpur:)

Berikut tempat tempat yang menarik untuk anda kunjungi:

http://bondyayuna.blogspot.com/2014/02/malaysia.html

No comments:

Post a Comment

Bobby, sang pelipur lara telah pergi untuk selamanya...

Bobby in loving memory Jiwa yang baik telah pergi Rabu, 26 Desember 2018. Bobby pergi dalam usia 13 tahun dengan berbagai probl...