Thursday 15 September 2016

MOLLY




Ini kali kedua saya merasa begitu hampa dan sedih. Saya kehilangan sahabat-sahabat terbaik saya yang begitu tulus mencintai saya. Tiger, 24 Juni 2016 pergi meninggalkan saya karena penyakit leukimia. Kemarin saya kehilangan Molly.

Kami kenal Molly 1,5 tahun lalu melalui Midnight, induknya Molly yang biasa kami beri makan pagi dan sore. Suatu pagi Midnight datang mengigit Molly dan Kitaro. Ia datang meminta pertolongan karena badan Molly dan Kitaro penuh dengan duri. Kemudian besoknya datang lagi dengan kasus yang sama. Sejak itu mereka selalu datang bersama Midnight utk mendapatkan makan. Sudah 1,5 tahun mereka rutin datang pagi dan sore untuk mendapatkan rezeki mereka. Jika kami sedang tidak di Kuala Lumpur maka kami akan menyiapkan makan pagi dan sore yang sudah dibungkus lalu kami akan meminta satpam komplek untuk memberikan makan pagi dan sore. Sudah 3 bulan ini, Kitaro pergi bersama Smokey dan Abra karena dikejar- kejar Plikemboh si jantan liar yang ingin bunuh semua penjantan lainnya :( Molly seminggu lalu beranak karena diperkosa Plikemboh. Kami pernah membawa Molly dan Kitaro ke dalam rumah tetapi mereka selalu ingin merdeka dan datang tiap pagi dan sore untuk makan. Mereka bermain main di belakang rumah dan tidur di bagian belakang rumah. Dua hari lalu Molly sakit dan 2 anaknya mati :( Mereka menyusul Tiger, Oreo, dan Lucky Mo. 

Molly pun akhirnya pergi, sakit dan pilu serta hampa hati ini. Tidak ada lagi yang meow meow minta dielus elus manja dan selalu patuh ketika dipanggil. Molly sangat percaya dengan kami sehingga ketika kami membawanya ke rumah sakit, ia pasrah kami rawat di rumah. 

Yang memilukan ketika Molly pamit mau pergi, ia mengeluarkan air mata kesedihan...ah Molly kamu membuatku berkeping-keping....speechless..

#mollymycat#14september2016#kualalumpur#




No comments:

Post a Comment

Bobby, sang pelipur lara telah pergi untuk selamanya...

Bobby in loving memory Jiwa yang baik telah pergi Rabu, 26 Desember 2018. Bobby pergi dalam usia 13 tahun dengan berbagai probl...