Friday 28 October 2016

DUKUN BERKELIARAN DI DUNIA MAYA


Ternyata blog saya yang sederhana ini banyak juga diKEPO-in sama dukun-dukun dan anak buahnya Padahal saya orang yang sangat percaya sama Gusti Allah ( sok relijiyes ha ha).

Cukup lama saya mikir kenapa banyak sekali anak buah PARA dukun ini nulis pesan di blog ini, tentunya  tidak akan saya tampilkan. Maap maap nech Ibu Ibu Bapak Bapak bukannya sombong kita ya tetapi jangan sampai yang baca di blog ini jadi tertipu jadi komentar-komentar anda tidak dapat saya tampilkan. Maapkannn yaaa:)

Setelah saya cukup lama berfikir  sampai keluar uban ( mikirnya 24 jam soalnya, ga percaya? ya udah ha hak). Melalui investigasi, penelitian, dan berbekal data yang lengkap, tidak sepihak, atas restu Mbah Google akhirnya saya menemukan penyebabnya, kenapa ratusan komentar membanjiri blog sederhana ini dari serangan anak buah dukun ini menulis komentar yang berbau promosi untuk mengajak para TKI/TKW untuk mengandakan uang atau mengunakan jasa MBAH ini itu agar menjadi kaya dan sukses tanpa kerja keras serta mencari jodoh???

Hasil telisikan saya, dalam blog ini memang saya menulis tentang cerita tentang TKI/TKW.  Inilah puncaknya mengapa si tukang KEPO beraksi untuk membuat testimonial alias pengakuan bahwa setelah kerja puluhan tahun di Malaysia, ARAB, Hongkong tetapi tidak berhasil namun setelah bertemu MBAH WANI PIRO menjadi kaya, uang berlipat dan usaha jadi laris manis bak kacang goreng serta mudah dapat jodoh. Alamak!!! kalau bisa gandain uang saya juga mauuuu atuch uang receh yang biasa untuk beli makan kucing-kucing bisa jadi ton-tonan makanan, bisa kasih makan kucing, anjing se Indonesia dan Malaysia? bisa selamatkan anak anak yatim piatu seluruh dunia??

Please dech..jangan lagi kirim komentar yang berbau promosinya ke sini. TKI/TKW pembaca blog ini sudah pintar dan pandai. Buktinya cari informasi buat passport sudah online tidak lagi lewat lambe turah eh mulut ke mulut. 

Eniwe, Mbak Mbak dan Mas Mas TKW/TKI pokoknya jangan baper ya sama promosi agar cepat kaya. Tidak ada kekayaan dengan mengandakan uang atau warung jadi laris karena jampi jampi apalagi jodoh. Kita orang beriman maka serahkan semua rezeki dan jodoh kita kepada Allah SWT. Selama kita bekerja yang halal dan berdoa maka yang kita terima adalah rezeki yang berkah. Kekayaan bukanlah sumber utama sebuah kebahagiaan tetapi keluasan hati menerima dan mensyukuri nikmat, kesehatan yang diberikan oleh Sang Pemilik kehidupan ini akan membuat batin kita menjadi tenang. Kekayaan tidak kita bawa ke liang kubur.  Mari kita berbahagia dengan apa yang ada:)


Hidup para pejuang devisa:)

No comments:

Post a Comment

Bobby, sang pelipur lara telah pergi untuk selamanya...

Bobby in loving memory Jiwa yang baik telah pergi Rabu, 26 Desember 2018. Bobby pergi dalam usia 13 tahun dengan berbagai probl...